PRESTASI

Dari awal berdirinya SMK Negeri 1 Takengon, Siswa Siswi telah mampu menunjukkan prestasi dalam berbagai bidang ditingkat Kabupaten maupun Propinsi.  Prestasi tersebut diraih dalam bidang Pendidikan, kesenian, olahraga dan diberbagai bidang lainya. Berikut beberapa Kejuaraan yang berhasil diraih :

NO NAMA KEJUARAAN TAHUN PRESTASI
1.

Cerdas Cermat Panca Lomba Hadikda Konda P2 Wati Kab. Aceh Tengah

2000 Juara II
2. Investasi Pencak Silat Antar Pelajar 2001 Juara Umum
3. Lomba Gerak Jalan Campuran Tk. SLTA HUT RI Ke-56 2001 Juara I
4. Gerak Jalan Putra Ketepatan Waktu HUT  Hardiknas Ke-52 2001 Juara II
5. Gerak Jalan Putri Ketepatan Waktu HUT  Hardiknas Ke-52 2001 Juara III
6. MTQ Putri Tk. SMU/MA Sekdakab. Aceh Tengah 2001 Juara III
7. Lomba Lintas Alam Pelajar Se Aceh Tengah 2002 Juara I
8. Lomba Kompetensi Siswa SMK Tk. NAD ( Jur. UJP ) 2002 Juara II
9. Debat Bahasa Inggris LKS SMK Tk. NAD 2002 Juara III
10. Tes Uji Kemampuan (TUK) / Maga 2002 Juara III
11. Pengembaraan Tradisional Sekabupaten Aceh Tengah Tk. Penegak Putra 2003 Juara I
12. Pengembaraan Tradisional Sekabupaten Aceh Tengah Tk. Penegak Putri 2003 Juara I
13. Gerak Jalan Putra Antar Pelajar SMA/MA Sekabupaten Aceh Tengah 2003 Juara I
14. Volly Ball Antar Pelajar SMA/MA Sekabupaten Aceh Tengah 2003 Juara II
15. Lomba Kompetensi Siswa SMK Tk. Prop. NAD (Jur. UJP) 2003 Juara II
16. Volly Ball Putri Tk. SLTA HUT RI Ke-58, TNI Koramil 02 2003 Juara II
17. Pepongoten Tk. SMA 2x Sekabupaten Aceh Tengah 2003 Juara II
18 Teknologi Informatika Promosi Kompetensi Siswa Ke-XIII Tk. Prop. NAD 2004 Juara I
19. Kensama dan Pra PW Burni Bius Tk.  Penegak 2004 Juara III
20. Lomba Kompetensi Siswa SMK Tk. Prop. NAD (Jur. Akuntansi) 2004 Juara III
21. Gerak Jalan 8 KM Putri Tk. SMA HUT RI Ke-59 2004 Juara III
22. Promosi Kompetensi Siswa Ke-XIII Tk. NAD (Jur. Sekretaris) 2004 Juara III
23. Lomba Kompetensi Siswa SMK Tk. Prop. NAD (Jur. UJP) 2005 Juara I
24. Gerak Jalan Putri Indah Tk. SMA Sekabupaten Aceh Tengah 2005 Juara I
25. MTQ Putra Tk. SMA/MA Sekabupaten Aceh  Tengah 2005 Juara III
26. Lomba Pidato Tk. SMA/MA 2006 Juara I
27. Gerak Jalan Ketepatan Waktu Putri Tk. SMA Sekabupaten Aceh Tengah 2006 Juara I
28. Gerak Jalan Kecepatan Waktu Sekabupaten Aceh Tengah 2006 Juara II
29. Bahasa Jerman Lomba Kompetensi Siswa SMK XV Tk. NAD 2006 Juara II
30. Bahasa Inggris Lomba Kompetensi Siswa SMK XV Tk. NAD 2006 Juara III
31. Pentas Seni Pelajar Tk. SMA Tari Kreasi Baru 2007 Juara I
32 Lomba Kebersihan dan Keindahan dalam  rangka HUT RI Ke-62 2007 Juara III

Responses

  1. Wah…Hebaaaattttt BGT!
    Maju terus buat SMK
    Is The BEST POKOKNYAAAA…
    mudah-mudahan bisa berprestasi di tingkat Nasional, syukur-syukur bisa di tingkat Internasional…
    AMINNNN…

  2. salam kenal dan tingkatkan semangat untuk berprestasi

  3. Guru… Di gugu di tiru. Guru.. Bukan hanya sekedar menyampaikan, sudah banyak dokter yg salah mendiaknosa, itu adalah didikan…. guru,.. yg membuat org kita berobat ke luar negri.
    Mari kt bagun negri ini dgn system pendi2kan yang benar.. Jgn mengutamakan nilai, tapi utamakanlah moral… Ingat.. Semua terletak pada guru..

  4. keren buangat….., pertahankan terus yaCh…. SMK memang the best !!!!…….

  5. BANGGA SEKOLAH DI SMK.

    • Kami selalu bangga dengan SMK. Karena SMK BISAAA…!

  6. WaH SekRaNg SmK N 1 tAKENgON makIN majU aJA Nih

    dENGN gURU2 yANG berprestasi

    sAyA berharaP jurusan TKJ bISA Menang Dalam LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) yang akan datang………….

    • Amin, dukung terus TKJ….SMK BISAAAA!!

  7. Sukses buat SMKN1 TKN
    Sekolah kami baru, SMK Islam Permatasari 2 Rumpin Bogor.
    Jika mungkin tlg kirim RPP TKJ dan Multimedia
    Trims

  8. ass,buat smkn1 takengon,smg tmbh maju dn berprestasi,slm untuk sluruh guru dn staf smkn1 takengon……….

    n/b

    ass,hy teman2 sy pujiah angktn 2000 jurusan akutansi…
    bagi yg bk faile ini atau bk facebook,tlg hub pujiah y….
    trims

  9. ass,hy tmn2,sy pujiah jrsn akuntansi angktn 2000…
    bagi tmn2 pujiah yg bk faile ini,hub puji y….
    atau di fb…
    pujiah afif……

    n/b
    ass,untuk guru2 dn stap smkn1,smg tmbh sukses dn berprestasi,amin2……..

    • Amin. berkat doa dan dukungan kalian InsyaAllah SMK akan tetap sukses dan berprestasi..

  10. oya, satu lg nih, kok prestasi yg dimuat hanya dr tahun 2000 sih, padahal sebelum tahun 2000 smk 1 takengon banyak juga prestasi yg diraih kok gak dimuat ya………….

    • pengennya sih gitu pujiah, kalo bisa mulai dari pertama kali SMK berprestasi. Tapi itu terlalu banyak makanya kita cantumkan mulai tahun 2000 aja..

  11. Hebaaat…., salut deh. Maju terus smk1 takengon. Nih aku ada sedikit info untuk tambah mengetahuan: Barangkali berguna untuk teman-teman tkj: Lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. Bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. Berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. Banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. Penting untuk guru dan siswa. Semoga info ini bermanfaat untuk anda. ….. mari berbagi info…..

  12. Maju terus….SMK Ne 1 Takengon (SMEA Neg Takengon) aku bangga sebagai alumni angkatan 1991/1992. Salam buat Pak Zamri Wali Kelasku dan semua guru/staf serta keluarga besar.

    Wassalam

    Yelfian – Batam
    CP. 081274009464

  13. Tolong di upload foto kegiatan siswa angkatan 1991/1992. Kalau arsip fotonya masih ada. Saya sangat rindu ingin melihat teman2 seangkatan dulu. Saya sudah tidak ada menyimpan foto kenangan masa2 di sekolah dulu. Trims YELFIAN – BATAM

  14. salam SMK………..
    daftar alumni TKJ kami bisa lihat dmna…….????????

  15. wesss…
    SMK enang bisaaaa…………
    by riky noviandi

  16. Masukin juga donk pak prestasi yang baru-baru kita raih walau gak seberapa kan bsa jdi motivasi bgi siswa/siswi diSMK N 1 takengon

  17. Sukses slalu buat SMKN 1 TKN.
    Moga makin maju aja n Berprestasi….

  18. lnjutkan prestasi…. SMK BISA…..

  19. wah smk 1hbat banget suksesya smk 1

  20. smnjak school dhie smk n 1 ,sngt brksan bgi qu .mlupkan smk sngt ssh bgi qu ,wlaupun ckrng qu udh tdk school lg dhie smk …………
    nma smk 1 akan slalu qu bngkan
    tman2 qu jga smk kta ea agr slalu ber prestasi …………………….
    SMK RSBI N 1 TKG
    SMK BISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: