Oleh: smkn1tkn | Juli 7, 2012

Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli

Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli

Sering terkena icon Genuine seperti pada gambar diatas???
Itu tandanya microsoft telah mendeteksi bahwa windows yang kita gunakan bukan lah windows asli

banyak cara menghilangkan icon genuine dari yang ter”ribet” yaitu dengan menghilangkan registry dan pada c:\windows\sistem32\wgalogon.dll dan bla…bla…bla… menurut saya ribet banget tuh…apalagi nantinya kita akan terdeteksi lagi sebagai windows bajakan. Sampai cara yang termudah yaitu membeli windows yang bener2 asli. >>>wah kalo lagi darurat gimana dong, masak sih harus membeli dulu, lagian harganya mahal, saya harus menabung lagi dulu untuk membelinya <<<<
Terus gimana dong solusinya????
1. Silahkan download registrinya di sini
2. Silahkan baca petunjuknya di tempat downloadtan tadi..
3. Ditunggu sebentar..
4. Lalu restart komputer atau laptop anda..
5. Selamat Windows anda kembali menjadi asli… Description: Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli Rating: 4.5 Reviewer: Farid hamzah – ItemReviewed: Cara menghilangkan Genuine , windows xp bajakan menjadi 100% asli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: